Yang aku tau cinta itu kamu.....

>> Thursday, April 15, 2010

Perkenalan yang tanpa sengaja mengantarkan aku pada tahun tahun penuh kebahagiaan......bersamamu tentunya

Aku ingat ketika pertama kali mengenalmu, kau bercerita tentang kriteria wanita idaman mu


"Aku suka yang tomboy" katamu


Eh, tomboy? pikirku seraya memperhatikan diri di hadapan kaca



Tapi ternyata cinta itu menerima apa adanya dan kau pun tak pernah menuntut ku menjadi orang lain ketika kau lihat aku tak sesuai dengan harapanmu


Kau biarkan aku berkembang menjadi diriku sendiri


Membuatku nyaman dengan cinta yang tak pernah habis


Mendampingi dengan kesabaran yang tak akan henti



Ternyata benar cinta itu memberikan sayap


"Ajari aku terbang....." Pintaku suatu hari


Terbang menuju tempat tujuan kita


Tempat yang pernah kau janjikan untuk ku



"Bagaimana kalau ternyata kita terpisah arah?" tanyamu


Ah, jangan terlalu menakutkan hal yang belum tentu akan terjadi


Terbanglah menuju tujuan kita


Kalaupun kita terpisah dan tak lagi kau lihat aku terbang mendampingimu


Berjanjilah padaku...kau akan tetap terbang menuju tempat itu


Tunggu aku disana


Bagaimanapun akan aku usahakan walau tertatih untuk juga menuju kesana



Berjanjilah padaku


Siapapun yang sampai di tempat itu terlebih dahulu


Berjanjilah untuk saling menunggu satu sama lain




Karena cinta itu harapan


Harapan yang tak akan ada habis nya


Karena selama kita masih bisa berharap


Selama itu pula cinta akan terus hadir diantara kita



-Yang aku tau cinta itu kamu.....itu saja-

4 comments:

Yohanes Hans April 20, 2010 at 1:05 AM  

CINTA......

sesuatu yang membuat kita ingin tetap bersamanya, disampingnya, memilikinya dan memeluknya...... :)

Capella April 23, 2010 at 11:04 PM  

Cinta....

sesuatu yang tak perlu kata kenapa untuk memulai dan merasakannya :)

zulhaq May 15, 2010 at 6:56 PM  

cinta....sesuatu yang masih gw cari wakakakaka

*bukan curcol*

Capella September 1, 2010 at 8:23 PM  

@bang zulhaq : jiaaahhhh ga apa apa bang...curcol ga dilarang ko disini :p

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP