Ketika Kamu Bertanya Kenapa

>> Friday, April 23, 2010


Aku tau kamu sedang duduk menanti malam


Di setiap jam nya kamu berdoa agar dapat melihat satu saja meteor jatuh


Tak apalah kali ini bukan bintang


Karena kamu sedang tak ingin ajukan permohonan


Tapi sekedar ingin bertanya


Pertanyaan sama yang juga pernah kamu lontarkan kepada pagi


Tapi ia malah menitipkannya kepada senja


Hingga berujung di malam ini


Pertanyaan yang coba kamu sampaikan kepada matahari


Tapi langit malah menurunkan hujan


Yang karenanya tercipta pelangi


Pertanyaan sederhana yang entah kenapa kamu selalu ingin tau jawabannya


“ Kenapa kamu mencintaiku?”


Sederhana bukan?


Tapi tak setiap pertanyaan sederhana memiliki jawaban sederhana pula


Hingga aku pun diam dan kamu anggap aku tak pernah bersungguh menginginkanmu…..


Hey kamu……


Jika aku menjawab karena kamu cantik……


Bukankah tentu ada yang lebih cantik darimu?


Jika aku menjawab karena kamu baik……


Bukankah tidak hanya kamu seorang yang baik padaku?


Jika aku menjawab kamu adalah wanita terindah……


Percayakah aku tulus mengatakannya?


Jika aku bilang ini bilang itu…..


Apakah itu sungguh akan membuatmu merasa cukup?


Maka wanitaku…..


Sesungguhnya aku mencintaimu karena aku benar mencintaimu


Tolong berhenti bertanya


Kenapa aku mencintaimu


Karena tak akan ada masa dan penjelasan yang masuk logika jika menyangkut rasa


Jadi kamu…..


Apa itu cukup menjawab pertanyaanmu?

3 comments:

zulhaq April 25, 2010 at 11:23 PM  

ya....aku mengerti
karena sesungguhnya, wanita itu butuh penakuan

Anonymous May 17, 2010 at 8:54 AM  

saya suka banget banget banget sama kalimat ini
"Pertanyaan sama yang juga pernah kamu lontarkan kepada pagi
Tapi ia malah menitipkannya kepada senja
Hingga berujung di malam ini"

KEREN!!!

Capella September 1, 2010 at 8:25 PM  

@bang zulhaq : :D

@kiki : makasih :)

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP