Bagai sang surya menyinari dunia......

>> Monday, April 5, 2010


Pernah suatu hari......tanpa sengaja aku temukan lembaran itu


Menumpuk berdebu tak tertata rapi


Tapi tetap terlihat tulisan begitu indah


Goresan tangan mu


Menanyakan aku dan bagaimana pertumbuhanku


Aku merasakannya


Merasakan keajaiban dalam setiap kata yang penuh cinta



Kumohon teruslah tersenyum meski itu di ujung kelelahanmu


Lihat aku....malaikat kecil ini perlahan bisa mengepakan sayapnya


Sayap yang dulu kau sadari teramat rapuh


Tapi ada kekuatan yang merekatkannya


Kekuatan wanita luar biasa yang perlahan engkau tularkan


"Jadilah wanita kuat..." pintamu


Karena dengan menjadi kuat


Maka ia pun akan mampu menularkan kekuatan nya kepada yang lain



Dan kelak ketika sayap ku mampu berkembang sempurna


Ijinkan aku terbang menyentuh satu persatu mimpi mimpi mu


Tentang apapun itu.....


Kan ku bawa mimpi itu kembali menapak bumi untuk kau dekap


Dalam tempat terhangat......


Bernama pelukmu....




Hingga tiba tiba aku merasa waktu membawaku terbang melintasi masa yang telah terlewati


Hinggap di satu malam jauh sebelum hari ini


Kulihat seorang anak terbuai dalam dekap seorang ibu yang tak henti mengelus rambut putri kesayangan nya


Setengah berbisik dia bernyanyi....lembut nan indah......




Kasih ibu kepada beta.....


tak terhingga sepanjang masa


Hanya memberi tak harap kembali


Bagai sang surya menyinari dunia




-Untuk tahun tahun kebersamaan kami-


0 comments:

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP