Aku mau

>> Friday, March 25, 2011

Sejak kapan? Tanyamu.


Ini bukan mengenai perasaan nyaman ketika aku bertukar banyak cerita denganmu. Bukan pula mengenai kamu dan apapun tentangmu. Ini mengenai sesuatu yang aku rasakan, lebih dari semua yang bisa aku urai lewat kata. Aku tak berani bilang ini cinta. Kamu tahu alasannya apa? Aku tak pernah seberani itu untuk jatuh cinta padamu. Tidak, tidak sampai sejauh itu. Tidak sampai menggantungkan angan setinggi langit. Hingga aku lupa menjejak bumi. Tempat di mana aku harusnya berpijak.


Aku ingin kamu, dalam batas-batas yang tak kumengerti
Merindukanmu dalam hasrat-hasrat yang tak kupahami



Masih percaya dengan yang dinamakan “kata hati”? Kapan terakhir kamu bicara dengannya? Berbicara selayaknya pemilik hati dan hati yang dimilikinya. Atau mungkin tanpa sadar, entah kapan, aku lalu berbicara dengan hatiku. Meminta ia menunjukkan, apa yang harus aku rasakan padamu. Ia bilang, biarkan rasa mengalir. Tanpa harus dibatasi. Kelak ia akan menemukan tujuannya, berhenti pada satu titik. Diantara sedih dan bahagia. Saat itulah aku harus memberanikan diri. Melangkah menuju salah satu darinya. Sedih atau bahagia?


Aku hanya diperintah oleh kata “harus” padamu
Harus. Tak kuasa menolak....
Dijalani, tanpa tanya, apalagi gugat
Entah berhenti dimana
Entah sampai dimana
Tapi aku harus menjalani
Karena ini bagian hidup yang kuingini



Lalu ada masa, dimana aku merasa rindu begitu di luar kendali. Aneh. Tidak masuk akal. Kehilangan logika untuk menjelaskan, ketika kamu bertanya, kenapa aku merindukanmu?


Kangeni aku, entah apa pun arti kangen itu bagimu
Cintai aku, dengan cinta yang seperti apapun
Ingini aku, dengan ikatan yang bagaimanapun
Aku mau...



Hey, sudahkah kubilang sebelumnya bahwa aku tak pernah seberani itu untuk jatuh cinta padamu?
Ah, sayangnya setelah mengatakan itu, aku baru sadar bahwa aku telah begitu terkuasai olehmu...
dan benar---aku jatuh cinta.

2 comments:

Anonymous April 11, 2011 at 12:55 AM  

xoxoxoooo... always luv ur story, dear. :D

erl April 16, 2011 at 1:55 AM  

*hugs

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP