Aku mencintaimu hingga kering air mata ku......

>> Tuesday, March 9, 2010

Jika seandainya aku bertanya...

Hal apa yang paling kau ingat dariku?

Apakah senyum ketika kutemukan satu kotak penuh coklat tersimpan manis di sisi tempat tidurku?

Apakah aku yang setiap senja selalu bermain dengan rambut kuncir dua ku?

Ataukah aku yang pintar merajuk? Manja ku? Tawa ku? Atau hari lahir ku?

Jawab salah satu dengan begitu aku akan tahu setidaknya aku pernah di hatimu
Bukankah mereka bilang kau pintar berbicara? Pandai merangkai kata?

Tahukah bahwa akupun sebenarnya begitu.....

Tapi mengapa ketika bertemu kita hanya membisu?

Kumohon sebutkan satu kata saja....untuk memulai pembicaraan

Cantik, sayang, manis.....sebutkan saja.....agar lebih mudah jika kita rangkai kata berikutnya

Atau bagaimana jika langsung saja kau peluk aku.....agar terasa rindu ini begitu memenjarakan jiwa yang karena nya aku selalu menyimpan mimpi tentang mu....

Atau coba belai rambutku.....yang setia ku rawat agar ketika kelak kau mengusapnya, terasa juga sakitnya harapku yang merambat di setiap helai dan berujung pada hatimu....

Aku pernah berangan, suatu hari kita akan pergi bersama

Ceritakan luka mu dan rasakan luka ku .....kita bisa sembuhkan nya berdua....

Bicara dari hatimu dan coba dengar hatiku.....kita bisa merekatkan nya walau harus sekeping demi sekeping

Tapi kumohon jangan bilang kita akan mulai dari awal....karena itu berarti kita telah gagal di perjalanan....

Bagaimana kalau kita lanjutkan yang sempat tertahan? Dengan harapku kelak kita akan naik tingkatan

Aku mencintaimu.....
dengan hati aku mencintaimu.....
aku tak peduli apa yang pernah terjadi antara kita aku tetap mencintaimu.....
terlalu dalam sampai kau takan bisa melihat dasar nya......

Aku mencintaimu dengan semua sakit yang ada....
dengan setiap luka yang telah sembuh tapi masih begitu membekas

Aku mencintaimu seperti siang yang selalu percaya mentari akan datang di esok hari
Aku mencintaimu....hingga kering air mataku


-Tidak kah kau ingin melihatku tumbuh menjadi lebih dewasa-

0 comments:

  © Blogger templates Shiny by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP